Breaking News

Waspada!!! Pelaku Hipnotis Berkedok Habib Berkeliaran Di Wilayah Mega Mendung

CISARUA - Modus perampokan dengan cara hionotis terjadi di kampung Bungur RT 05 RW 05, Desa Megamendung Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Berdasarkan keterangan korban, sebelum melakukan aksinya pelaku yang mengenakan pakaian gamis berpura-pura menanyakan alamat.

"Saya ditipu di rumah saya , saat itu , tiba-tiba ada seorang habib yang berpakaian gamis turun dari mobil yang berwarna hitam pelaku  mendekati dan menepuk pundak saya terus menanyakan alamat, setelah itu saya tidak ingat apa-apa dan ketika saya sadar uang saya Rp. 13.000.000 (Tiga Belas Juta ) hilang dan belum melaporkan kejadian ini kepada polisi" ungkap Pidin (55) di rumah nya, Kampung Bungur, Rabu (21/06/2017).

Sementara itu, Ali (33) pengurus ternak ayam mengaku dirinya hampir menjadi korban yang sama. "Saya juga tadi pagi sekitar jam 09, ada Habib turun dari mobil dan menanyakan alamat sambil bersalaman dan menepuk pundak, tiba-tiba saya merasa gelap tapi buru-buru saya membaca istigfar dan saya jadi bisa melihat lagi, dan setelah saya sadar habib itu sudah pergi naik mobil dan saya tidak kehilangan uang seperspun," tuturnya.

Dengan kejadian ini, warga mengatakan merasa teringatkan kembali atas kejadian hipnotis beberapa tahun silam yang pernah terjadi, dan berhasil menghipnotis 5 orang warga dengan membawa kabur uang hasil rampokan nya sekitar 120.000.000 (Sertus dua puluh juta rupiah).

Atas kejadian ini, warga merasa khawatir dan berharap agar pihak kepolisan bisa segera menangkap para pelaku hipnotis tersebut. (Ahmad Muhtadin)

Foto : ilustrasi