» » » » » GPK Kabupaten Bogor Bagikan Ratusan Takjil Di Jalan Raya Tegar Beriman

CIBINONG - Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Bogor membagikan sebanyak 250 takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman, atau tepatnya di depan Cibinobg City Mall (CCM), Cibinong, Bogor, Senin (6/6/17).

Pantauan Wira Desa dilokasi, Paket takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, habis terbagi menjelang azan magrib. Pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para kader GPK Kabupaten Bogor yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Rahmat Yasin, yang sangat peduli untuk berbagi kepada sesama masyarakat Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu, Ketua GPK Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin didampinggi oleh Lily, Bendahara GPK mengatakan, bahwa kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat dan penguna jalan. Beberapa di antara pengendara sengaja berhenti dan menepikan kendaraannya untuk mendapatkan takjil secara gratis.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian GPK Kabupaten Bogor kepada masyarakat, khususnya bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa," tutir Lily disela-sela pembagian takjil.
 
Ia menjelaskan, usai membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor. 

"Pembagian takjil dan buka puasa bersama ini rencananya akan rutin di gelar selama bulan Ramadhan. Hal ini agar bantuan takjil kepada masyarakat bisa lebih merata," pungkasnya. (Red)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply