Breaking News

Komunitas Grab Bike Cibinong Bagikan Ratusan Takjil Di Jalan Raya Tegar Betiman

BOGOR - Komunitas ojek online yang tergabung dalam komunitas KBGB ( Keluarga Besar Grab Bike) Cibinong, mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong Bogor, tepatnya di sekitar Cibinong City Mall, Minggu (18/6/17).

Menurut Dedy Amhoy salah satu pengemudi ojek online mengatakan, bakti sosial ini muncul berawal dari masing-masing pengemudi ojek online, dimana setiap pengemudi menyisihkan penghasilan mereka untuk membuat takjil untuk dibagikan. 

"Mengingat bulan ramadhan hanya satu tahun sekali, akhirnya muncullah inisiatif untuk menggalang dana. Alhamdulillah, komunitas KBGB Cibinong solid semuanya," tutur Dedi.

Sementara itu, Maul selaku korlap komunitas Grab Bike mengatakan, setelah pihaknya mendapat surat ijin dari Kapolres Kabupaten Bogor, komunitasnya yang terdiri dari 130 orang menyiapkan 500 box takjlil untuk di bagikan di sekitar areal jalan raya pemda Cibinong. 

"Setelah kami mendapatkan izin dari Kapolres Kabupaten Bogor, lalu kami menyiapkan 500 box takjil untuk dibagikan disekitaran jalan raya pemda atau persisnya depan CCM. Perlu diketahui, jumlah anggota kami saat ini sudah ada 130 orang," terang Maul.

Dia berharap agar takjil yang dibagikan tersebut dapat menjadi ladang amal bagi komunitas para ojek online tersebut. 

"Harapan saya, semoga tajkil yang kami bagikan ini menjadi ladang amal bagi kami semua pengendara ojek online", tutupnya. (IB)