Breaking News

Kelakuan Siswi SMP Robek Rok Sepaha Hingga Corat-coret Viral Di Media Sosial

BOGOR - Berbagai cara dilakukan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam merayakan hari terakhir mengerjakan soal Ujian Nasional (UN).

Namun, harusnya perayaan itu tidak berlebihan. Seperti yang dilakukan sekelompok siswa dan siswi SMP yang diduga diwilayah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mereka merayakan hari terakhir pelaksanaan UN, dengan melakukan aksi coret-coret baju seragam menggunakan cat pewarna. Parahnya, dua orang siswi terlihat merobek rok seragam sampai atas lutut hingga kelihatan pahanya.

Foto-foto anak SMP yang kemudian berpose nakal tersebut, diunggah pemilik akun Facebook bernama Ernii Eri'Eriyanti pada Jumat (2/6/17) sekitar Pukul 22.13 WIB. Ada dua foto seksi yang diunggahnya, pada foto tersebut pemilik akun Facebook menuliskan, "Astagfirullah... Menyedihkan melihat penampilan anak-anak kelulusan SMPN 1 RUMPIN angkatan tahun 2016/2017.
Sungguh memalukan, sama aja mencemarkan nama baik sekolah.
Bagaimana jadinya nanti kalau penerusnya seperti ini".

Foto-foto tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen, yang merupakan teman Facebook  Ernii Eri'Eriyanti. Yang mana seluruh komentar bernada mengecam aksi para siswa itu.

"Mau dikata anak kekinian. Biar dibilang Maya Instagram," tulis pemilik akun Danilla Achv.

Sementara itu, Devi Metiyanti Suandi menulis dalam Bahasa Sunda, "Lebar menang sakola mangtaun taun teh teu aya tapakna, sanes nuntut elmu nu qtu mah. ( Sayang, hasil sekolah bertahun-tahun tidak ada hasilnya, bukan menuntut ilmu kalau seperti itu, Red )," dalam Komentarnya. (MD/IB)