» » » » Kapolsek Parung Awasi Arus Kendaran Mudik

PARUNG - Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Parung Polres Bogor, Komisaris Polisi (Kompol) Farmin pantau situasi arus mudik di Jalan Raya Parung-Bogor, diperkirakan akan mengalami penumpukan kendaraan satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 2017 dan satu hari setelahnya (H+1). Para pengendara diminta mempersiapkan diri dan memastikan kondisi kendaraannya untuk menghindari kecelakaan.

Kapolsek Parung, Kompol Farmin mengatakan, penumpukan kendaraan di jalur Parung-Bogor ini akan ada peningkatan volume kendaran dari arah Kota Depok menuju Kota Bogor dan sebaliknya menuju Depok dan Tanggerang sehibgga diperkirakan kemacetan akan terjadi di simpang tiga Pasar Parung.

"Ruas jalan Parung-Bogor gerbang utama menuju Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, diperkirakan kemacetan akan terjadi satu hari menjelang lebaran karna bukan hanya pemudik yang melintas, tapi sebagian banyak warga untuk berbelanja di Pasar Parung," ungkap Parmin, kepada Wartawan, Rabu (21/6/17).

Lanjut Kapolsek Parung, mulai Rabu tanggal 21 Juni 2017, pada jam 14.30 WIB, giat penggelaran kekuatan personil dan Yanmas Gatur Lalin Lantas Polsek Parung terploting 4 (empat) titik jalur rawan diantaranya, Pertigaan Simpang Parung, Depan Poslantas, Depan Pukesmas Parung dan Pasar Raya Parung.

"Sementara, situasi arus lalu-lintas Simpang Parung sore ini hingga malam, secara umum terpantau masih ramai dan lancar. Baik dari Bogor maupun dari arah Jkarta  dan Tangerang," pungkasnya. (Ozos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply