Breaking News

Ini Tujuh Makna Dibalik Pergerakan Kita Tedi

KOTA BOGOR - Ketua Umum DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jawa Barat, Teddy Risandi, mengungkapkan bahwa ada makna yang terkandung disetiap pergerakan dan tahapan yang dijalaninya sebagai bakal calon Wali Kota Bogor.

"Ada beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami bahwa semua yang kami lakukan sudah dipersiapkan dan ada maknanya, seperti dari tanggal, atribut sampai tagline yang kami gunakan tidak sembarang," ungkap Teddy, Minggu (04/06/17).

Teddy membeberkan, berikut 7 makna tentang Kita Teddy. Pertama, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bogor dari PDIP pada Minggu 21 Mei 2017. Tanggal 21 Mei merupakan hari dimana jatuhnya rezim otoriter dan bangkitnya demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu, pada 21 Mei 2017 diambilah formulir pendaftaran, karena menghargai demokrasi dan kebangkitannya.

Kedua, pengembalian formulir pendaftaran pada 3 Juni 2017. Tanggal 3 Juni bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB). Momen HJB ini, kita jadikan simbolisasi dengan rasa syukur dan mengabdi untuk Kota Bogor di Pilkada 2018 mendatang.

Ketiga, adanya 4 unit mobil Ambulan yang digunakan pada saat pendaftaran, merupakan salah satu program utama kita, yaitu pelayanan kesehatan yang baik dan gratis untuk warga. Kesehatan untuk rakyat menuju Bogor kota bahagia, serta sebagai simbol pelayanan kesehatan untuk warga.

Keempat, menggunakan baju putih, karena putih itu simbol kebersihan. Simbol ini kita gunakan untuk mewujudkan Pemerintahan Kota Bogor yang jujur dan bersih serta melayani warga tanpa korupsi. Selain untuk Bogor yang beriman, bersih, indah dan nyaman serta bahagia, siap bekerja, siap melayani dan siap mengabdi bukan sebaliknya.

Kelima, menggunakan celana panjang hitam dan sepatu hitam, itu merupakan simbol untuk siap dimanapun, kapanpun untuk bekerja dan mengabdi.

Keenam, halaman GOR Pajajaran sebagai titik kumpul berangkat menuju lokasi pendaftaran, karena GOR Pajajaran Kota Bogor adalah simbol fasilitas milik warga Kota Bogor yang apabila dioptimalkan akan menjadi sentra kreatifitas kaum muda Bogor dan juga sebagai fasilitas olahraga yang maksimal.

Ketujuh, visi dan tagline Bogor bahagia, merupakan simbol untuk tetap bersih, indah dan nyaman. Hal itu, pasti terwujud apabila semua warga bahagia karena terlayani.

"Itulah tujuh poin utama yang kami siratkan untuk mewujudkan Bogor Bahagia," pungkasnya. (Red)

Sumber: Bogor Chanel/Pospera