» » » » » Guru SMP Negeri 1 Rumpin Sesalkan Aksi Robek Rok Dan Corat Coret Seragam

RUMPIN - Menanggapi aksi corat-coret dan merobek rok yang dilakukan oleh siswi SMP Negeri 1 Rumpin dengan pose seronok yang menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu,  Deni Ruspendi, Guru kelas 9 SMP Negeri 1 Rumpin, mengatakan sebelum melaksakan UN dirinya dan pihak sekolah sudah memberikan arahan kepada siswa siswinya agar tidak melakukan aksi corat coret setelah selesai Ujian Nasional.

"Buat apa corat-coret seperti tidak bermoral, itukan menimbulkan aib sendiri kasian terhadap orang tuanya. Padahal sekolah begitu selesai ujian, saya kumpulkan semuanya siswa dan sisiwi sampai dan megimbau agar seragam mereka jangan sampai di buka dijalan, harus dirumah. Kalau anak-anak sekolah sudah di hasut oleh yang tidak bertanggung jawab yaa begitu," tuturnya, Senin (5/6/17).

Deni juga mengaku pihaknya sangat menyesalkan atas kejadian yang dilakukan oleh anak didiknya.

"Sangat disesalkan, saya sedih tidak berhasil mendidik anak-anak sekolah. Insya Allah, pesan saya untuk kedepannya, cukuplah masalah ini jangan sampai terulang. Saya juga sangat mengapresiasi terhadap para guru-guru yang telah mendidik anak bangsa membina dan selamatkan anak bangsa," Ujar Deni Guru Kelas 9 SMPN 1 Rumpin.

Ditempat yang sama, Ihat Solihat, guru kelas 8 SMP Rumpin, menambahkan, sebelum melaksanakan UN, kita kumpul bersama ajak orang tua siswa ketika selesai Ujian Nasional ajak para siswa ke rumah masing-masing jangan sampai corat coret.

"Para guru di SMP Negeri 1 Rumpin sudah menghimbau pada orang tua siswa, ketika sudah ada pengumuman, seragam tersebut dari pada dicorat coret mending kasihkan saja ke para siswa yang ikut sekolahan SMP Terbuka," ujarnya. (MD)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply