Breaking News

Atas Keprihatinan, Alex Purnama Johan Maju Di Pilbub Bogor

CIBINONG - Kabupaten Bogor seharusnya sudah menjadi kabupaten termaju di Indonesia. Selain berbatasan langsung dengan Ibu kota Negara, Bogor juga merupakan daerah segudang potensi. Untuk mewujudkan masyarakat Bumi Tegar Beriman yang maju, sejahtera, mandiri, aman dan nyaman di butuhkan figur pemimpin yg betul-betul mengerti pokok permasalahan di lapangan yang langsung berkaitan dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Iwan Darmawan SE, selaku ketua tim pemenangan  dan ketua relawan baraya Alex Purnama Johan (APJ) yang mencalon diri untuk memjadi Bupati Bogor dalam Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Menurutnya, untuk mewujudkan berbagai hal tersebut, dibutuhkan pemimpin yang dapat mengambil keputusan yang baik dan benar. Yang tepat dan akurat serta syarat manfaat bagi masyarakat sehingga dalam menciptakan masyarakat yang mandiri dan sejahtera akan dengan mudah tercipta.

"Umumnya masyarakat Kabupaten Bogor sudah dapat mandiri secara alami bila pemerintah hadir secara nyata dalam bernagai bidang diantaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan fasilitas-fasilitas penunjang perekonomian masyarakat. Dimana dalam faktanya saat ini sangat minim pembangunan infrastruktur yang di butuhkan masyarakat, bahkan sekedar merawatpun cenderung terabaikan," tuturnya.

Iwan mengatakan, sampai saat ini masih banyak warga yang belum menikmati pembangunan. Mulai dari pendidikan, belum sempurnanya infrastruktur hingga kesehatan. Maka, atas dasar keprihatinan tersebut dirinya bersama elemen masyarakat mengusung APJ mencalonkan diri  untuk menjadi Bupati yang dapat merealisasikan hal tersebut di atas, sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

"Infrastruktur dan fasilitas serta akses ekonomi masyarakat di Kabupaten Bogor saat ini sungguh memperihatinkan, secara umum akses jalan Kabupaten dalam keadan rusak. Otomatis roda perekonomian masyarakat cukup terhambat, hal ini sudah berlangsung cukup lama dan dari tahun ke tahun masyarakat selalu di sajikan bergbagai masalah klasik yang tak kunjung ada solusi," paparnya.

Maka dari itu, lanjutnya, kini saatnya Kabupaten Bogor menuju perubahan ke arah yang lebih baik menuju masuarakat Kabupaten Bogor yang berketuhanan yang Maha emEsa, adil, makmur dan sejahtera sesuai dengan amanat pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

"Maka, APJ adalah figur pemimpin yang dapat melaksanakan amanah tersebut, dengan iringan doa dan semangat kami baraya APJ sebagai relawan yang menaungi sebagian besar elemen masyarakat. Dengan ini kami mengajukan APJ untuk maju berkompetisi secara sehat melalui Partai Demoktrasi Indinesia (PDI),Perjuangan karena PDI adalah partai yang paling mengerti ke inginan masyarakat arus bawah," ungkapnya.

Melalui PDIP, Dia berharap mendapatkan rekomendasi untuk dapat mengambil bagian dalam kompetisi pilkada 2018, nanti. PDIP sebagai partai wong cilik yang dapat merespon perjuangan masyarakat Kabupaten Bogor untuk menjadi masyarakat yang mandiri bersama pemimpin yang tepat," pungkasnya. (IB)