» » » » » Warga Desa Jabon Antre Di Hotel Transit Parung

PARUNG - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Rhamadhan, Hotel Transit Parung berbagi keberkahan dengan memberi santunan kepada yatim piatu dan membagikan paket sembako kepada masyarakat diwilayah sekitar pada, Kamis (18/5/17).

Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai ini disaksikan langsung oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan Parung. Pemberian paket sembako seperti, mie instan, susu, minyak goreng, sirup serta gula dan kopi, di berikan langsung oleh Tapif Samsul, selaku managet Hotel Transit Parung.

"Acara santunan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk menyambut datangnya bulan suci ramdhan, ada sekitar seribu lima ratus paket sembako yang disalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu," Ujar Tapif Samsul.

Masih, kata Tapif, acara santunan ini mengundang seluruh element masyarakat, mulai dari organisasi masyarakat ( Ormas ), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jajaran pemerintah desa Jabon Mekar serta Muspika Kecamatan Parung.

"Bukan hanya sembako yang kami berikan, tapi kami programkan dana dari CSR untuk warga miskin, seperti berobat ke rumah sakit," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Nenah (45) warga Jabon Mekar RT 03/04 Desa Jabon Mekar, menambahkan, pemberian santunan ini memang sering dilakukan oleh managenet Hotel Transit Parung.

"Saya dapat undangan dari hotel transit untuk hadir dalam acara santunan. Acara ini memang suka di selenggarakan setiap tahun. Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini bisa membantu mengurangi biaya kebutuhan sehari-hari," kata ibu dengan dua anak. (Ozos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply