Breaking News

Tanjakan Tengkorak Kembali Makan Korban

BOGOR - Masih belum hilang dari ingatan, kecelakaan beruntun yang melibatkan Bus Pariwisata HS yang memakan korban 4 orang meninggal dunia serta luka-luka. Hari ini, Kamis (04/05) sekitar pukul 16:00 WIB, 'Tanjakan Tengkorak' (Tanjakan Selarong) yang berada di jalur Puncak, kembali memakan korban.

Informasi yang di himpun, dua orang dilaporkan meninggal dunia dan di bawa ke RSUD Ciawi. Belum jelas kronologi kejadian tersebut, namun menurut salah seorang warga, terjadi adu banteng antar kedua motor yang di tunggangi kedua korban. Kendaraan dari atas menerobos melalui jalan kanan.

Korban di ketahui bernama Warso (57), warga Kampung Nanggewer Mekar RT 07/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Sementara satu korban lainnya bernama Wagiyo (28), warga Tamansari RT01/03, Desa Tamamsari, Kecamatan Karanglewas, Banyu Mas.

Korban saat ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Ciawi. Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari Unit Laka Lantas Polsek Ciawi Polres Bogor atas peristiwa tersebut.

Reporter: Sumburi