» » » » Ribuan Jamaah, Padatai Perayaan Isra Mij'raj Di Pasar Cicangkal

RUMPIN - Ribuan jamaah padati acara Isra Mij'raj di Pasar Cicangkal, Rabu, (3/5/17) malam. Acara keagamaan yang pertama kali diselenggarakan oleh Pengelola Pasar Cicangkal ini mengundang perhatian masyarakat Rumpin.

Selain ribuan masyarakat, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Unit Pasar Cicangkal, Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Rumpin, turut serta Kepala PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Romli Ekowahyudi dan Ustadz Taufikqurrahman sebagai penceramah yang memberikan tauhid kepada seluruh hadirin.

Dalam sambutannya, Kepala Unit Pasar Cicangkal, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada para pedagang Pasar Cicangkal yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut. 

Menurutnya, acara ini sekaligus memperingati hari jadi Pasar Cicangkal yang Ke-10, serta dalam rangka menyambut Bulan Suci Rhamadan 1438 Hijriyah.

"Saya selaku kepala unit pasar cicangkal beserta staf dan jajaran berterima kasih kepada para pedagang atau para donatur yang telah berkontribusi hingga berlangsungnya kegiatan ini, semoga di hari ulang tahun Pasar Cicangkal ini membaw keberkahan dan kesejahtraan buat kita semua," tuturnya.

Menurutnya, acara ini pertama kali diselenggarakan di Pasar Cicangkal, mengingat pasar cicangkal ini adalah satu-satunya pasar yang di kelola oleh PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, yang berada di perbatasan Kabupaten Bogor Dan Kabupaten Tanggerang. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut dari tahun ketahun," imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, yang dimulai dengan kegiatan berbagai perlombaan yang melibatkan anak-anak para pedagang diantaranya, lomba Adjan, lomba mewarnai Kaligrafi dan lomba Tafizs Alqur'an.

Di tempat yang sama, Nuraeni (20) salah seorang jamaah warga Desa Sukamulya mengaku sangat menyambut baik kegiatan perayaan Isra Miraj yang berbeda dari biasanya. "Apalagi menghadirkan penceramah yang menghibur dan juga jago pantun," ungkapnya. (MD)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply