Breaking News

Puluhan Pengemudi Ojek Online Lakukan Aksi Penggalangan Dana

DEPOK - Puluhan pengemudi ojek online melakukan aksi penggalangan dana di Lampu Merah Ramanda, Jalan Margonda Depok, Jumat (12/5/17). 

Penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap Herlina fitri (9), warga Tamansari, Jakarta Barat yang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan karena mengalami penyakit scolosis (Tulang belakang bengkok) sehingga harus dilakukan operasi yang membutuhkan biaya cukup besar.

Desu, salah seorang pengemudi ojek online mengatakan, hingga saat ini hasil penggalangan dana tersebut sudah terkumpul sebesar Rp 1.470 ribu.

"Uang tersebut nantinya akan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk biaya operasi Herlina Fitri yang saat ini masih dirawat di RS. Fatmawati," jelasnya.

Disamping itu, lanjutnya, aksi penggalangan dana tersebut juga sebagai tamparan bagi Pemerintah karena dinilai tidak berpihak kepada rakyat yang kurang mampu dalam masalah penanganan kesehatan.

"Aksi penggalangan dana ini juga sekaligus menyindir pemerintah, karena kami anggap tidak peduli kepada rakyat yang kurang mampu." Pungkasnya. (DS)