Breaking News

Puluhan Kader Dan Pengurus Partai PPP Dibekali Orientasi dan Pelatihan Kader Dasar

CIBINONG - Sebanyak 40 pengurus dan kader pimpinan anak cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Bogor, menghadiri kegiatan 'Orientasi dan Pelatihan Kader Dasar' di Gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (25/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabat) Ade Munawaroh Yasin (AMY), Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor dan pengurus DPC PPP serta pengurus PAC PPP se-Kabupaten Bogor.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, M Romli mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka mobilitas PAC PPP Kabupaten Bogor yang pertama dan silaturahmi dengan para pengurus DPC PPP dan PAC PPP di Bumi Tegar Beriman.

"Kita membekali artikulasi berpartai sehingga mereka mempunyai giroh tersendiri untuk masing-masing pengurus di Kecamatan. Selain itu juga kita ingin mereka ini bagian pengurus yang tentunya bisa mensukseskan pada jelang Pilkada 2018, untuk Ade Munawaroh Yasin (AMY) menjadi Bupati Bogor," kata Romli usai kegiatan.

Lanjut, Romi menjelaskan, bahwa para pengurus PPP yang ada di setiap Kecamatan se-Kabupaten Bogor bisa menjalankan programnya demi memenangkan AMY menjadi Bupati Bogor tahun 2018.

"Melalui kegiatan ini lah, kita melatih bagaimana berkampanye serta merangkul masyarakat Kabupaten Bogor. Dan, yang terpenting adalah, bagaimana pengurus PAC PPP yang ada di Kecamatan bisa mengembangkan serta bertanggung jawab demi suksesnya Pilkada 2018 nanti," pungkasnya. (CTR)