» » » » » Kepengurusan Baru FMB Dilantik Di Momen Hari Kebangkitan Nasional

PAMIJAHAN - Jajaran kepengurusan organisasi Forum Mahasiswa Bogor resmi di lantik di Gedung Serbaguna Kampus Sahid Pamijahan, Bogor (22/05/17). Momentum hari kebangkitan nasional merupakan sejarah lahirnya FMB.

Acara dikemas dengan dialog interaktif yang bertema "Revitalisasi Peran Pemuda Dalam Suksesi Kepemimpinan Kabupaten Bogor Yang Lebih Baik".

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep wahyu Wijaya dan Toko aktivis muda Bogor, Ruhiyat Sujana.

Ketua umum FMB Sabri Maulana Ibrahim mengatakan, sebagai wadah pergerakan tentunya mahasiswa mempunyai tugas untuk membangkitan arah yang lebih baik.

"Setiap masa ada orangnya, dan tiap orang ada masanya. Saya harap dengan adanya estafet kepemimpinan kepengurusan FMB yang baru ini bisa membawa angin segar dalam pergerakan FMB, dan bisa merangkul perguruan tinggi se-Bogor lainnya," kata Sabri.

Sabri menegaskan, keberadaan Agen of Change harus bisa menjadi manfaat, baik untuk anggota, alumnus, maupun masyarakat. "Karena dimana kita berpijak, disanalah kita harus menjadi agen perubahan. DiSisi lain juga keberadaan FMB harus bisa menjadi organisasi mahasiswa yang menjadi garda terdepan dalam pengawasan, pengawalan, dan perubahan Kabupaten Bogor yang lebih baik," tegasnya.

Sementara itu, tokohbaktivis pemuda Bogor, Ruhiyat Sujana mengatakan bahwa mahasiswa merupakan bagian dari masyarakat yang sedang mengalami masa transisi. Mahasiswa juga memiliki peranan dan potensi strategis sebagai pendorong perubahan di tengah-tengah masyarakat. Peranannya dalam masyarakat semakin mendapat sorotan dan dinantikan oleh banyak pihak.

"Melihat potensi dan peranannya sangat penting itu, maka diperlukan suatu landasan yang senantiasa memandu setiap gerakan, serta perjuangan yang akan dilakukan," paparnya.

Tak lupa, lanjutnya, saya ucapkan selamat atas dilatiknya kepengurusan baru Forum Mahasiswa Bogor," imbuh Ruhyat Sujana yang juga pembina FMB. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply