Breaking News

Jelang Ramadhan, BPBD Kabupaten Bogor Bagikan Sembako

CIBINONG - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, membagikan Sembako kepada para pegawai dan Tim Reaksi Cepat (TRC). Bertempat di halaman gedung BPBD Kabupaten Bogor, Rabu (24/5/16).

Dalam arahannya, Kepala bidang kedaruratan dan logistik pada BPBD Kabupaten Bogor, TB Sumardi, S.Sos,M.Si memaparkan, bahwa yang diberikan kepada personilnya saat ini, memang tidak seberapa besar jika dibandingkan dengan resiko serta tanggung jawab mereka saat berrugas dilapangan ketika terjadi bencana.

"Mudah-mudahan kebutuhan pokok serta uang saku yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk tim dalam menjalankan ibadah puasa nanti," paparnnya dihadapan para personil TRC dan Stafnya, saat pembagian sembako di halaman Kantor BPBD, Cibinong, Rabu (24/5/17).

Dalam kesempatan itu, Komandan Regu (Danru) Carlie TRC BPBD Tubagus mengungkapkan rasa terima kasih kepada pimpinannya yang terus memperhatikan kesejahteraan seluruh timnya, mulai dari perlengkapan tugas hingga kebutuhan lainnya.

"Dengan begitu kami akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas dari atasan, demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya kepada masyarakat korban bencana," ungkapnya. (IB)