» » » » » Gubug Reod Tempat Mangkal PSK Digerebek Polisi

RUMPIN - Menjelang datangnya Bulan Suci Rhamadan, Jajaran Kepolisian Sektor Rumpin Resor Bogor melakukan razia kesejumlah gubug reod warung remang-remang, tepatnya di Perempatan Huluwarang, Desa Rumpin, Jumat (12/5/17).

Razia dimulai sekira pukul 19.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumpin, Kompol S. Simangungsong. Dalam razia tersebut polisi berhasil mengamankan dua orang Pekerja Seks Komersil ( PSK ) diantaranya, LA (45) warga Gunung Sindur, dan IR (31) warga Tanjung Kerta Kabupaten Sumedang. Saat penggerebekan, para PSK tersebut tidak berkutik.

"Penyakit masyarakat ini sangat meresahka warga sekitar. Para PSK ini nantinya akan di buatkan surat pernyataan, agar tidak melakukan hal yang sama," ungkap Kapolsek Rumpin, Sudin Simangungsong.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan razia mengingat menyambut datangnya Bulan Suci Rhamadan. "Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah puasa, kita akan rutin melakukan razia," pungkasnya.

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply