Breaking News

Belasan Pelaku Balapan Liar Di Rumpin Diangkut Polisi

RUMPIN - Belasan remaja terjaring aparat kepolisian Polsek Rumpin Resor Bogor saat melakukan aksi balapan liar di Kampung Rumpin Lio RT 06/01 Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Selasa (23/5/17).

Kapolsek Rumpin, Kompol S. Simangunsong menuturkan, para pelaku terjaring saat ia beserta enam anggotanya akan melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke arah Rumpin Utara, tepatnya ke daerah Cicangkal Desa Sukamulya. 

"Dalam perjalanan melihat ada balapan liar, kemudian dilakukan penyergapan. Ada 16 orang pelaku dan 15 unit sepeda motor kita amankan sebagai barang bukti," tuturnya.

Kapolsek menambahkan, untuk mengantisipasi maraknya balapan liar diwilayah hukum Polsek Rumpin, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan razia, terutama pada bulan suci ramadhan.

"Selain berbahaya, juga mengganggu warga. Kami akan terus melakukan razia, terlebih pada saat bulan puasa agar memberikan kenyamanan dan ketentraman masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadhan," pungkas Kapolsek Rumpin. (Ozos)