Breaking News

Warung Penjual Miras Di Wangun Diamuk Massa


BOGOR || 87OnlineNews
Sebuah warung penjual minuman keras (miras) jenis Ciu, di Jalan Raya Wangun, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diamuk massa yang sedang mengikuti kegiatan Isra Mi'raj di Masjid Asa'adah pada Jumat (14/4/17) sekitar pukul 23.27 WIB.

Muhamad Muksin, salah seorang santri yang juga mengikuti kegiatan pengajian dalam rangka Isra Mi'raj mengatakan, peristiwa bermula saat para jamaah mengetahui pedagang tersebut menjual miras dengan menggunakan botol air mineral. Para jamaah yang tersulut langsung mengacak-acak barang dagangan tersebut hingga berhamburan, sedangkan pedagangnya melarikan diri menghindari amukan masa.

"Posisi penjual miras tersebut berada di seberang Pool Bus Limas daerah Wangun, kebetulan sedang berlangsung kegiatan Isra Mi'raj, pedagang tersebut menjual miras di pinggir jalan menggunakan botol air mineral. Akhirnya warga setempat yang mengetahui hal tersebut beramai-ramai mengontrog dan mengobrak-abrik barang dagangannya," terang Muksin.

Selain diobrak-abrik, lanjutnya, massa yang tersulut emosinya hampir membakar warung tersebut. "Hampir mau di bakar kang, tapi langsung diredam oleh warga lainnya," ungkapnya.

Menurut informasi dari warga setempat, pedagang tersebut merupakan pemasok besar miras jenis Ciu dan Arak di wilayah itu. Saat berita ini di turunkan, Kapolsek Bogor Selatan bersama anggotanya baru tiba dilokasi kejadian. (IB/SUM)