» » » » » » Warga Kelurahan Kencana: Kota Kok Ada Pemancingan Di Jalan?

KOTA BOGOR - Merasa kecewa dengan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, warga melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang dan pohon pepaya di ruas Jalan Raya Cilebut, tepatnya di depan gerbang Perumahan Darmais RT 03/02, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tak hanya itu, warga juga menempelkan triplek bertuliskan "Di Kota Ko ada Pemancingan Di Jalan??". Hal itu juga menarik perhatian para pengendara yang melintas.

Menurut salah seorang pedagang Mie Ayam dilokasi, kondisi jalan ini sudah sejak 6 bulan lalu. Bahkan jika turun hujan, jalan tersebut berubah menjadi kolam dan membanjiri bangunan yang ada di tepi jalan dan akibat lubang yang menganga berdiameter sekitar 20-50 centi dengan lubang yang cukup dalam tak jarang membuat pengendara motor terjatuh.

"Tidak ada drainase, jadi kalau turun hujan airnya menggenang di badan jalan. Sering ada yang jatuh, bahkan kemarin tukang mie ayam gerobaknya jatuh disini," ujarnya kepada Wartawan, Jumat (7/4/17).

Di lokasi yang sama, Yani (35), istri pemilik bengkel las mengaku tidak jarang ketika hujan deras air dari jalan tersebut membanjiri tempat usaha miliknya.

"Iya, airnya masuk kesini, ini juga lumpur bekas banjirnya masih ada. Kasihan juga banyak orang lewat dan jatuh akibat lubang yang digenangi air," terangnya.

Warga meminta kepada Pemerintah Kota Bogor melaiui dinas terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut. "Ya minimal di perbaiki mulai lokasi yang tadi motor jatuh sampai sini (depan bengkel las,Red) ," kata tandasnya.

Pantauan dilokasi, Beberapa pohon pisang itu dan pohon pepaya itu ditanam di bagian jalan yang berlubang besar dan digenangi air di jalan perbatasan antara Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dan Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Bahkan saat wartawan sedang mengambil gambar, sebuah motor yang dikemudikan salah seorang bocah yang hendak berangkat menunaikan Sholat Jumat sempat tergelincir dan masuk kedalam lubang yang digenagi air hingga terjatuh. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply