Breaking News

Teddy Risandi dan Pospera Kota Bogor Peringati Isra Miraj Bersama Ratusan Warga

KOTA BOGOR - Ratusan warga mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua turut meramaikan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim di Rumah Salah Satu Warga Di Gg Jongjon Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (30/4/2017) 

Sebelum berlangsungnya kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, Ratusan masyarakat sudah berkumpul rapih dengan mengenakan pakaian muslim.
Suasana acara tampak khidmad dan merakyat dengan hadirannya Calon Walikota Bogor Teddy Risandi.

Selain Teddy Risandi, turut hadir pada kesempatan itu diantaranya, Ustadz Yadi dari Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal yang memberikan tausyiah serta Ketua DPC Pospera Kota Bogor, Juki Sebastian.

"Isra miraj merupakan salah satu aspek sosial setelah kita menunaikan ritual ibadah kepada Allah, SWT. Kita juga memperhatikan orang-orang disekitar kita dengan menyambung tali silaturrahmi dan membantu sesama dengan memberikan santunan dari Bapak Teddy Risandi," kata, Juki Sebastian kepada wartawan.

Islam itu indah. Karena itu, kita sebagai umat harus menghargai dan menghormati agama lain juga. "Hari ini kita dapat berkumpul bersama dan mendengarkan aspirasi warga sekitar di tempat ini yang dimuliakan oleh Allah SWT, " ungkap Dewi Sadj Sekertaris DPD Pospera Jawa Barat.