Breaking News

Spanduk Dukungan Teddy Risandi Cawalkot Bogor Bertebaran

KOTA BOGOR - Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota Bogor  2018 mendatang, nama Ketua DPD Pospera Jabar Teddy Risandi terus mencuat sebagai calon Walikota Bogor. Bahkan, spanduk dukungan Teddy sebagai Calon Walikota Bogor menyebar di Seluruh Wilayah Kota Bogor.

Berdasarkan pantauan, pada Kamis (13/04/2017) sejumlah spanduk tampak mejeng di pagar. Spanduk yang berisikan foto Teddy mengenakan baju putih itu, bertuliskan Teddy Risandi Bogor Bahagia 2018.

Dalam spanduk itu, Teddy disebut Pemimpin yang mampu menjadikan warga Kota Bogor bahagia, dukungan itu dibuat sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Komunitas Kita Teddy untuk Bogor Bahagia 2018.

Sebelumnya, dukungan Teddy untuk menjadi Walikota Bogor sudah tersebar dengan banyaknya masyarakat yang membentuk komunitas dan jaringan untuk memenangkan Teddy sebagai Walikota Bogor 2018.

"Teddy Ridandi itu sosok yang menjadi perbincangan publik. Karena dianggap memiliki latar belakang kepemimpinan organisasi yang mumpuni dan perjuangan sebagai aktivis yang selalu berjuang bersama rakyat," ungkap Juki, selaku Ketua DPC Pospera Kota Bogor kepada Redaksi. (Red)