Breaking News

Saat Ini Sedang Berlangsung Aksi Solidaritas Doa Dan Dzikir Bersama 7 Hari Tragedi Tanjakan Selarong

KAB.BOGOR-Saat ini masa yang akan menyelenggarakan aksi doa dan dzikir dari Forum Masyarakat Puncak Bogor (FMPB) bersama dalam rangka memperingati 7 hari tragedi tabrakan maut yang terjadi di Tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pantauan 87onlinenews.com dilokasi, Sabtu (29/04) massa mulai berdatangan dari berbagai elemen masyarakat memenuhi lokasi kegiatan tepatnya di halaman Rumah Makan Maranggi Cianjur, seperti Laskar Front Pembela Islam (FPI), Laskar Merah Putih (LMP), tokoh masyarakat, ulama juga para habaib.

Azet Bazuni dalam orasinya menegaskan bahwa aksi ini bukan aksi demo melainkan aksi solidaritas Doa dan Dzikir bersama agar sama-sama diberikan keamanan bagi pengguna jalan yang melintasi ruas tanjakan Selaron sehingga tidak terulang kembali peristiswa-peristiwa kecelakaan yang selalu memakan korban jiwa di wilayah ini.

"Kami mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan yang sedang melintas saat ini agar ikut memberikan doa dan dukungan agar tidak terjadi peristiwa kecelakaan di wilayah ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati jika melintasi wilayah ini dan kepada Kapolres Bogor kami mohon dukungan agar menindak seluruh bus-bus yang akan melintasi jalur puncak jika memang dinyatakan tidak layak jalan,"ujarnya.

Hingga saat ini, massa berdatangan untuk mengikuti kegiatan ini, terlihat kepolisian di bantu Laskar FPI dan LMP mengatur arus lalin supaya tidak terjadi penumpukan Kendaraan dilokasi kegiatan.
Reporter: Sumburi/Ibra