Iklan Baner

Update

Peristiwa

Nasional

Pemerintahan

Pendidikan

Kesehatan

Publikasi

Lifestyle

» » » » » » Puluhan Anggota TNI 'Disedot' Darahnya Di Lorin Sentul Hotel

SENTUL - Puluhan anggota TNI dari kesatuan Yon Armed 10/2/1 Brajamusti, Ciluar, Bogor mengikuti kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT Lorin Sentul Hotel yang ke 6. Bertempat di ruang Pit 1, Lorin Sentul Hotel, Sabtu (22/4/17).

Danyon Armed 10/2/1 Brajamusti, Letnan Kolonel Arm. Agung Widodo. S.Sos, melalui Serka, Darwin Sembiring mengatakan, setiap tahun Yon Armed 10 selalu diundang oleh Management Lorin untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kali ini, pihaknya mengirimkan 20 orang prajuritnya untuk berpartisipasi menyumbangkan darahnya. Mereka sadar bahwa keberadaannya di tengah-tengah masyarakat harus mempunyai arti lebih, dalam artian dapat memberikan sumbangsihnya yang bernilai positif dan mampu meringankan beban masyarakat.

"Bagi prajurit TNI pengorbanan jiwa dan raga adalah doktrin yang melekat pada diri prajurit apalagi hanya tetesan darah yang diberikan untuk Indonesia. Tapi harus sadar, satu tetesan darah itu sangat bermanfaat," tuturnya, usai mengikuti kegiatan donor darah.

Disamping itu, lanjutnya, mendonorkan darah memiliki banyak manfaat diantaranya bisa merangsang sumsum tulang tetap dalam keadaan aktif.

"Darah yang didonorkan sekitar 350 cc akan digantikan dengan 350 cc darah baru yang mempunyai fungsi dan kekuatan lebih optimal guna mengangkut nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh, sehingga tubuh secara umum akan terjaga kesehatannya," pungkas Darwin Sembiring.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Lorin Sentul, Heri Haryosa menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Lorin Sentul Hotel yang ke-enam dan merupakan kegiatan amal untuk mendonasikan darah bagi masyarakat lain yang membutuhkan serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah Lorin Sentul Hotel hingga mencapai usianya yang ke 6 tahun.

Menurutnya, perusahaan yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang excellent. Seiring transformasi citra hotel menjadi bintang 4 yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

"Usia Lorin Sentul Hotel yang menembus tahun keenam merupakan perjalanan yang panjang dan patut diapresiasi. Beberapa badai krisis yang menerjang Lorin Sentul Hotel sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik," tutur Heri Haryosa.

Diakuinya, Lorin Sentul Hotel saat ini telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan menjadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan menciptakan inovasi.

"Kini, hotel sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan management dan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya," ungkapnya.

Selain menggelar donor darah yang dilaksanakam di Ballroom PIT 1 Lorin Sentul Hotel yang terletak di lantai 1, perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara. Salah satu diantaranya, khitanan massal yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 April 2017 mendatang.

"Kegiatan donor darah ini  bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor, diikuti oleh sekitar 100 peserta donor yang berasal dari masyarakat sekitar Lorin Sentul Hotel, para karyawan Lorin Sentul Hotel, maupun karyawan Sentul International Circuit dan Palm Hill Golf. Pada kesempatan ini juga, turut berpatisipasi jaran dari YON ARMED 10/2/1 Brajamusti, Ciluar," pungkasnya. (IB)

About 87 Online News

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply