Breaking News

Pospera Kota Bogor : Pilihlah Pemimpin Yang Berjuang Bersama Rakyat

BOGOR - POSPERA Kota Bogor mengajak warga Kota Bogor untuk terus bersatu dalam keberagaman dan fokus untuk perubahan di Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Sukaito, selaku Sekretaris DPC POSPERA Kota Bogor saat diskusi bersama beberapa pengurus RT/RW di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (19/4/2017).

"Warga Kota Bogor harus mulai berani untuk tentukan perubahan dan mulai mencari figur-figur yang mumpuni untuk memimpin arus perubahan di Kota Bogor," tegas Sukaito.

Menurutnya, sikap dan tekad keluarga besar POSPERA Kota Bogor untuk mendorong Teddy Risandi yang juga Ketua DPD POSPERA Provinsi Jawa Barat, sekaligus Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bogor untuk Maju pada Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. "Karena beliau (Teddy Risandi,Red) selalu berjuang bersama rakyat," ungkapnya.

Karena itu, Sukaito juga mengajak masyarakat Kota Bogor merapatkan barisan untuk menjadikan Kota Bogor bahagia dengan memilih pemimpin yang berjuang bersama rakyat.

"Ayo rapatkan barisan, kita jadikan Kota Bogor bahagia bersama Teddy Risandi. Hidup Pospera, hidup rakyat Kota Bogor," tutup Sukaito. (Red)