» » » » » Pohon Bambu Roboh Menimpa Gedung Sekolah Di Desa Pasir Jaya

CIGOMBONG - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Bogor, Sabtu (1/4/17), mengakibatkan pohon bambu tumbang dan menimpa bagian kantor gedung sekolah SMP Bina Insan Mandiri di Kampung Pasir Menjul RT 02/01, desa Pasirjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kepala desa Pasir Jaya, Gina Garmina membenarkan kejadian tersebut. "Iya, pohon bambu disamping SMP Bina Insan Mandiri roboh dan menimpa bagian kantornya. Saya sudah laporkan ke BPBD juga," kata Kades Pasirjaya, Gina Garmina saat dihubungi melalui telepon selular nya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, besok saya sama warga mau membantu membersihkan," tutupnya.

Terpisah, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, KM Sumardi, S.sos, M.Si, mengatakan, kejadian sekitar pukul 17.30 WIB. "Akibat hujan deras di sertai angin, pohon bambu tersebut roboh dan menimpa gedung sekolah. Saat ini Tim Reaksi Cepat (TRC) sudah di lokasi," katanya kepada Wira Desa.

Lanjut, Kabid Ratik menuturkan, selain pohon bambu yang roboh dan menimpa gedung sekolah di Kecamatan Cigombong, juga telah terjadi angin puting beliung di Kampung Tegal RT 11/04, Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa tujuh rumah warga.

"Di lokasi saat ini  mati lampu, sementara penanganan dengan mengganjal pohon. Penghuni rumah mengungsi ke tetangganya. Enam personil pasukan TRC sudah ke lokasi," tuturnya. (Ade Saparudin)

Foto: Tim Reaksi Cepat dilokasi kejadian

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply