» » » » » Pentas Seni Budaya Meriahkan Milad Laskar Wayang Sejati

KEMANG - Dalam rangka memperingati milad yang ke-5, Paguyuban Laskar Wayang Sejati (Lawas) menyelenggarakan pentas seni budaya. Bertempat di Aula Pendopo 45 Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (9/4/17).

Ketua Paguyuban Lawas Agus Maulana (35) mengatakan, meskipun paguyuban tersebut baru seumur jagung namun dironya mencoba untuk membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat agar paguyuban Lawas bisa memberikan sesuatu yang baik untuk orang lain.

"Untuk siapapun dan dimanapun, kita tetap bisa bersinergi sebagai ajang silaturahmi yang baik untuk kedepannya," ujar Kang Ewo nama sapaanya.

Ia melanjutkan, di Paguyuban Lawas sendiri banyak kesenian diterapkan yang mencakup kebudayaan dan keagaaman. Namun untuk kebudayaan itu sendiri ia memfokuskan kepada seni pencak silat dan pewayangan.

"Semua elemen kebudayaan akan kita terapkan, karena memang kita ingin menghidupkan kebudayaan, khususnya seni dan budaya lokal," kata pria yang berdinas di Kantor Kecamatan Kemang ini.

Sementara itu, Pembina sekaligus Maskot Paguyuban Lawas. Jarkasih mengungkapkan, Lawas hadir dengan tujuan untuk kebersamaan. Banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dalam membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Kedepan, ia mengharapkan Lawas bisa semakin bersinergi dengan siapapun agar bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat.

"Kita memang tujuannya untuk bersama tidak membedakan yang berlandaskan pancasila," pungkasnya. (Ozos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply