» » » » » » Pembangunan RSUD Di Wilayah Utara Kabupaten Bogor Jadi Perhatian Wakil Ketua DPRD

KEMANG - Tidak adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah utara Kabupaten Bogor, menjadi perhatian wakil Ketua DPRD, Ade Munawaroh Yasin atau biasa dipanggil Ade Yasin (AY). Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun berjanji akan memperjuangkan keinginan masyarakat tersebut.

AY mengatakan, semua wilayah di Kabupaten Bogor sudah ada RSUD, seperti diwilayah selatan ada RSUD Ciawi, barat RSUD Leuwiliang, timur RSUD Cileungsi dan RSUD Cibinong.

"Makanya wilayah utara yang meliputi Kecamatan Bojonggede, Kemang, Tajurhalang, Parung, Ciseeng, Gunung Sindur dan Rancabungur akan saya perjuangkan untuk adanya RSUD," katanya usai melakukan pelantikan tim pemenangan AY untuk menjadi Bupati Bogor di Pondopo 45 Kemang.

AY menjelaskan, agar keinginan masyarakat terealisasi tahap awal dirinya akan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, menganggarkan dana untuk pembebasan lahan.

"Insha Allah di perubahan anggaran tahun 2017 ini akan saya dorong Pemkab Bogor untuk mengalokasikan biaya pembebasan lahannya," papar Ketua DPW PPP Jawa Barat tersebut.

Setelah Pemkab Bogor melakukan pembebasan lahan, lanjutnya, di tahun 2018 akan didorong untuk anggaran pembangunan fisik.

"Pokoknya saya targetkan 2018 pembangunan rumah sakit di wilayah utara terealisasi," pungkasnya. (DD/BZ/IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply