» » » » » Pelayanan SPBU Jalan Tegar Beriman Kembali Menuai Keluhan

CIBINONG - Sistem pelayanan yang baik demi kepuasan konsumen atau pelanggan merupakan salah satu prioritas bagi perusahaan, seperti sering kita dengar unhkapan yang mengatakan bahwa pembeli adalah raja. Namun hal itu tidak berlaku di SPBU 34-16933 yang terletak di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Meskinpun sudah lama dan banyak di keluhan oleh para konsumen, namun hingga saat ini sistem pelayanan di SPBU yang bekerjasama dengan Koperasi Korpri tersebut tidak ada perubahan.

Seperti yang dialami, Farhan Hasibuan (42) warga Pajeleran, Cibinong mengaku merasa kesal harus mengantri hingga hampir 30 menit saat akan mengisi bahan bakar untuk motornya. Hal itu karena banyaknya kendaraan yang lain, baik roda dua mau pun roda empat yang akan melakukan pengisian bahan bakar.

"Saya heran SPBU ini antrinya kaya antri pembagian sembako, sudah tau ramai pengunjung tapi pelayannya satu mesin pompa hanya satu orang dan harus melayani kendaraan di kiri dan kanan sampai setengah jam saya antri disini," ungkapnya, Minggu (2/4/16) saat mengantri di SPBU tersebut sekitar pukul 13.42 WIB.

Farhan mengatakan, sebelumnya Ia pernah menyampaikan keluhan tersebut kepada salah satu pegawai SPBU, namun malah mendapatkan jawaban yang tidak menyenangkan. 

"Belum lama ini, saya pernah komplain ke petugasnya, tapi malah dia jawab ''Kalau mau antri silahkan menunggu, tapi kalau tidak mau antri ya cari SPBU lain," ujarnya menirukan petugas SPBU.

Atas kejadian itu, Ia berharap kepada pihak pengelola SPBU agar lebih meningkatkan pelayanan kepada pembeli, terlebih pada saat hari libur atau saat ramai pengunjung.

"Harusnya kalau lagi ramai begini petugasnya ditambah, apalagi kalau malam minggu dan hari libur. Jangan mentang-mentang tidak ada saingan disini, jadi bisa seenaknya melayani pembeli," tandas Farhan Hasibuan, dengan logat khasnya.

Pantauan dilokasi, terlihat beberapa kendaraan roda emoat dan puluhan roda dua mengantri di SPBU tersebut. Sedangkan, setiap satu mesin pompa hanya ada satu petugas yang sibuk melayani kendaraan di bagian kiri dan kanan mesin pompa tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat ke nomor pengaduan konsumen, tidak ada tanggapan apa pun dari pihak SPBU. Bahkan saat dihubungi nomor telepon yang tertulis di layanan pengaduan tidak aktif. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply