» » » » » Gedung Rektorat Kampus Pakuan Dilahap Sijago Merah

KOTA BOGOR - Sijago Merah melahap gedung Rektorat Kampus Universitas Pakuan Bogor, pada Senin (10/04/17), petang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik dan menghanguskan sebagian dinding gedung tersebut cukup membuat panik para mahasiswa dan dosen di kampus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pada saat hujan deras disertai angin kencang dan petir yang disebabkan hubungan arus pendek listrik dari sebuah gardu yang tersambar petir saat Kota Bogor di guyur hujan.

"Kejadiannya begitu cepat pas hujan deras. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik akibat dipicu petir yang cukup kencang, "ujar Saepul salah satu mahasiswa Unpak.

Tiga unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kota Bogor diturunkan ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkam sijago merah yang menghanguskan sebagian ruangan gedung rektor tersebut. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply