» » » » » » Teddy Risandi Siap Maju Di Pilwalkot Bogor 2018

BOGOR - Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang kian menarik. Setelah sejumlah partai merilis bakal calonnya, kini muncul nama baru yang siap meramaikan kontestasi politik di Kota Hujan. 

Adalah tokoh muda Teddy Risandi Sebagai Ketua DPD Pospera Jabar dan memiliki kekuatan komunitas yang diberi nama "Kita Teddy" yang menyatakan diri siap maju pada Pilwalkot 2018.

Korlap "Kita Teddy" Angga mengatakan, relawan Kita Teddy terusss bergerak door to door menggalang dukungan untuk dapat mendukung menjadikan Teddy Risandi sebagai Walikota Bogor. "Beliau adalah Calon alternatif dari sosok muda yang visioner untuk Bogor Sahate," katanya.

Terpisah, Dewi Sajd Koordinator Srikandi Teddy mengatakan, Kota Bogor memerlukan sosok pemimpin seperti Teddy Risandi yang Tegas, Cerdas, Cepat dan Muda yang Peduli serta selalu berada di barisan rakyat. "Sejauh ini 'Beliau selalu membantu orang-orang yang membutuhkan pelayanan kesehatan seperti Ambulance Gratis," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Bogor, Juki Sebastian menyebutkan, Pospera Se-Indonesia khusunya DPC Pospera Kota Bogor siap berjuang memenangkan sahabat kita Teddy Risandi Sebagai Walikota Bogor 2018.

"Dengan relawan Kita Teddy, Srikandi Teddy dan Relawan Teddy lainnya, kita akan bahu membahu door to door menyampaikan kepada rakyat bahwa kita harus merubah keadaan lebih baik bersama Teddy Risandi," ucap Juki. (Red)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply