Breaking News

Setelah Dirawat Di Rumah Sakit, Junaeni Pemilik Rumah Ambruk Di Cisarua Akhirnya Meninggal

CISARUA - Setelah sempat dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI ) Bogor, nyawa Mertua almarhum Idim, Hj. Junaeni (Jujun) akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka didada dan patah tulang dibagian kaki setelah tertimpa rumahnya yang ambruk.

Informasi yang diterima redaksi pada pukul 20.30 WIB, Junaeni dinyatakan meninggal dunia. "Saat ini jenazah sedang dalam proses dibawa pulang ke rumah duka dengan mobil ambulance dari Rumah Sakit PMI Bogor," kata KM Sumardi, S.Sos,M.Si Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor melalui telepon selularnya dari lokasi kejadian.

Dari hasil penyelidikan oleh para petugas yang terdiri dari Muspika Kecamatan Cisarua dan BPBD Kabupaten Bogor dilokasi, rumah tersebut roboh diduga tidak kuat menahan beban berat bahan-bahan material yang disimpan di lantai 2.

"Karena rumah tersebut sedang di renovasi, diduga tidak kuat menahan bahan bangunan seperti Batako, Pasir dan Balok yang disimpan di lantai dua. Sementara situasi di lokasi saat ini sudah kondusif," jelasnya. (IB)

Foto: Kabid Ratik BPBD Kabupaten Bogor, Km Sumardi, S.Sos, M.Si bersama TRC Regu Bravo usai melakukan evakuasi dilokasi kejadian