» » » » » Ruang Laboratorium IPB Dilahap Si Jago Merah

BOGOR - Salah satu ruangan di gedung Kampus Institus Pertanian Bogor (IPB) Dramaga, Kabupaten Bogor, dilalap api, Rabu (29/3/17).

Informasi yang dihimpun dilokasi, Si Jago merah melahap habis ruangan di samping Mushala Al-Fath FEM-FATETA itu mulai terlihat sejak pukul 11.45 wib.

"Ruang yang terbakar tersebut merupakan salah satu ruangan laboratorium Fakultas Teknologi Pertanian," kata salah seprang mahasiswa kampus IPB.

Menurutnya, sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, api terus membumbung tinggi. "Usaha pemadaman pun dilakukan oleh Mahasiswa dan Civitas akademika dengan alat seadanya," ujarnya.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu, dugaan sementara diakibatkan hubungan arus pendek (korsleting listrik) dari AC diruangan tersebut. Hingga saat ini, sejumlah armada damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor pun masih berusaha memadamkan api. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply