UPDATE

header ads

Puluhan Pulsarian Ucapkan Belasungkawa Kepada Korban Ambulance Maut Di Bogor

BOGOR - Mendengar musibah yang menimpa Husaedin (34) seorang pengendara motor Bajaj Pulsar bernomor polisi F 4466 VY, warga Kampung Pondok Menteng RT 02/04, Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, yang tewas setelah tertabrak Ambulance milik RSUD Ciawi. Puluhan Anggota Club Komunitas Bajaj Pulsar Indonesia dari berbagai daerah menguncapkan Belasungkawa.

Ucapan belasungkawa disampaikan Pulsarian dari berbagai daerah itu melalui sebuah akun Group salah jejaring sosial BURSA BAJAJ PULSAR INDONESIA.

Eko Hariyadi, salah seorang Bikers Pulsar Bojong Gede mengatakan, meski pun belum saling mengenal satu sama lain, namun sesama pengguna motor Bajaj Pulsar tetap saling menunjukan solidaritas kebersamaan dan kekeluargaan.

"Maka tak heran jika banyak ucapan belasungkawa yang disampaikan teman-teman, karena semua pengguna Pulsar pasti kita anggap saudara walapun belum kenal secara langsung dan belum tentu kita ini saudara mereka," ucapnya.

Sebelumya diberitakan "Ditabrak Ambulance Milik RSUD Ciawi Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat" http://www.87onlinenews.com/2017/03/ditabrak-ambulance-milik-rsud-ciawi.html

Terpisah, Rangga Prayudha salah seorang pengguna Pulsar lainnya, mengapresiasi atas kekompakan dan bentuk solidaritas para pengguna Bajaj Pulsar. Diakuinya, semenjak menggunakan motor Pulsar dirinya tak luput sering disapa pengguna Pulsar lainnya meski pun tidak saling mengenal. "Salut saya atas solidaritas dan  kekompakan rekan-rekan Pulsarian, meski tidak saling kenal tetapi kalau ketemu di Jalan mereka saling menyapa," kata Pria yang memiliki nama asli Ibra Hermawan yang juga Pemimpin Redaksi di 87OnlineNews dan Tabloid Wira Desa.

Ia berharap, semoga rasa solidaritas dan kekompakan tersebut terus dijaga dan menjadi contoh bagi Riders lainnya. "Semoga semakin solid dan serta mempererat tali silaturahmi," pungkasnya.(Darma Saputra)

Posting Komentar