Breaking News

Pilkades Desa Cipinang Calon Nomor Urut 1 Raih Suara Terbanyak

RUMPIN - Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/17), berjalan lancar dan kondusif.

Ribuan masyarakat desa Cipinang berdatangan sejak pukul 07.00 WIB, memenuhi lapangan sepak bola, Kampung Janala RT 03/02, Desa Cipinang untuk memberikan hak pilihnya melalui surat suara yang telah disediakan oleh panitia pilkades.

Informasi yang dihimpun paska penghitungan suara, Madsuri nomor 1 unggul dengan perolehan 2.977 suara disusul nomor urut 2, H. Ujang Hidayat dengan 2.660 suara dan nomor urut 5, yakni Endang Pareadzy mendapatkan 1.908 suara. Sedangkan, nomor urut 4, Sukatma mendapatkan suara 597, dan nomor urut 3, Imamsyah hanya memperoleh 133 suara. Sementara untuk suara tidak syah sebanyak 358 dari total 8.633 suara.

Sementara itu, salah satu warga Desa Cipinang yang enggan menyebutkan identitasnya kepada wartawan mengatakan, semoga dengan terpilihnya kepala desa yang baru dapat mengemban amanah serta membawa desa Cipinang ke arah yang lebih baik terutama dalam kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

"Semoga dengan terpilihnya kepala desa yang baru, desa Cipinang yang kaya akan hasil tambang galian C ini juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. (Mulya Diva)