Breaking News

Polres Bogor Gelar Apel Kesiapan Pengamanan 313

CIBINONG - Sebagai persiapan pengamanan aksi 313, Polres Bogor, melaksanakan upacara gelar pasukan dengan mengerahkan 950 personel gabungan di halaman Mako Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Gelar pasukan dilaksanakan pada Pukul 04.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading. 

"Personel gabungan ini kami siagakan dan dikerahkan guna pengamanan aksi 313 di beberapa titik objek vital seperti tempat keramaian dan Jalan TOL perbatasan antara Jakarta dan Bogor," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena melalui keterangan tertulis, yang diterima Redaksi, Jumat (31/3/17).

Personel gabungan terdiri dari anggota Polrest Bogor, dibantu oleh Brimob Polda Jabar, BKO Satgas Polda Jabar, total berjumlah 950 orang. Dari ratusan personel polisi itu, puluhan diantaranya adalah Polwan. 

"Kami siap mengamankan kegiatan 313 demi terciptanya situasi yang kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, dalam arahannya, Kapolres Bogor mengintruksikan kepada seluruh anggota yang bertugas agar dalam pelaksanaan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Usai melaksanakan apel, seluruh anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah kemudian berangkat ke titik ploting yang sudah ditentukan," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading. (IB)