» » » » Maulana Hasanudin Nahkodai PMII Komisariat IAIN La Roiba

CIBUNGBULANG - Maulana Hasanudin terpilih sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN La Roiba dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang dihelat di Ruang Aula SMK Bina Putra Mandiri Cibungbulang, Bogor Minggu (26/3/2017).

RTK yang bertemakan 'Revitalisasi Kader Menuju PMII Berkarakter' ini dirangkaikan dengan pagelaran kesenian musik sunda yang diisi oleh para pemusik muda asal tanah Pasundan. Rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota PMII Laa Roiba itu di buka langsung oleh Ketua Umum Cabang Kabupaten Bogor Husnul.

Dalam sambutannya, kader berdarah Sunda Aceh mengatakan, bahwa apapun yang terjadi PMII harus tetap berpijak dan hadir di Kampus ini (Laa Roiba-red). Jangan sampai organisasi ini tidak berjalan alias mandek.

"Sebesar apapun masalah, saya percaya dan yakin Sahabat Maulana mampu menghadapinya, karena kita PMII maka haram untuk pasrah dan berdiam diri," tegas Husnul.

Sementara itu ketua terpilih Sahabat Maulana Hasanudin mengaku siap mengemban amanah ini, bahkan dirinya berjanji untuk membangun PMII Laa Roiba menjadi lebih progresif dan eksis baik di kampus maupun di masyarakat.

"Kedepannya saya sudah menyiapkan program program berbasis penguatan kader. Baik dari sisi wawasan, intelektual maupun pengabdian terhadap masyarkat. Sebagaimana karakter yang telah termuat dalam AD/ART organisasi," ungkapnya. 

Pantauan wartawan dilokasi, acara RTK PMII Komisariat Laa Roiba itupun turut dihadiri oleh ketua Pembina Komisariat, Pengurus Cabang Kabupaten Bogor dan juga perwakilan organisasi internal eksternal yang berada di Kampus Laa Roiba serta para alumni PMII Laa Roiba.

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply