» » » » » » Kejari Cibinong Diminta Periksa Ketua DPRD Kabupaten Bogor

BOGOR – Forum Mahasiswa Bogor (FMB) mendesak Kejaksaan Negeri Cibinong agar segera memeriksa Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade), terkait adanya kejanggalan dalam proyek pembangunan kantor Kecamatan Sukajaya, yang menurut ketua FMB Rahmatulloh "berbau anggota Dewan."

"Kami dari FMB menilai ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jaro Ade tidak becus melakukan pengawasan pembangunan gedung kantor Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor," ujar Rahmatulloh kepada wartawan, Rabu (22/3/17).

Sebagimana diketahui, lanjut Rahmatulloh, pembangunan gedung kantor Kecamatan Sukajaya yang dimenangkan dan dikerjakan oleh PT. DAKSINA PERSADA ada indikasi kejanggalan, seperti keterlambatan dalam proses pengerjaannya atau tidak tepat waktu sesuai yang sudah direncanakan.

Masih kata Rahmatulloh, selain itu kejanggalan lain yang patut digarap oleh Kejari Cibinong adalah realisasi anggaran yang sebesar Rp 6,6 miliar yang menurutnya tidak masuk akal.

"Kalau anggarannya sebesar Rp6,6 miliar hanya untuk pembangunan gedung saja, tanpa atau tidak termasuk rumah dinas Camat dan Mushola, maka ada indikasi penyimpangan yang harus diungkap oleh Kejaksaan," Ujarnya.

Disamping  itu, ia juga menghimbau agar Kejaksaan Negeri Cibinong selain memeriksa ketua DPRD, juga harus memanggil perusahaan pemenang lelang untuk diperiksa secara intensif.

"Dan jangan lupa, panggil juga bupati Bogor Hj. Nurhayanti untuk segera diperiksa, lantaran orang yang bertanggungjawab atas anggaran daerah dan pemegang kebijakan tertinggi di Kabupaten Bogor," pungkas Rahmatulloh. (RMT/Red)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply