» » » » » » Kantor Desa Cipinang Butuh Perbaikan

Kantor Desa Cipinang Butuh Perbaikan

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2017 | No comments

RUMPIN - Ditengah gencarnya pembangunan berbagai sarana infrastruktur di Kabupaten Bogor, masih banyak dijumpai kantor pelayanan masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan dan nyaris tidak layak digunakan. Salah satu diantaranya yakni, Kantor Pemerintah Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Keberadaan kantor desa yang dibangun di era kepemimpinan kepala desa Ahmad Raian pada tahun 1998 kini kondisinya sangat memperihatinkan seperti plafon yang sudah rapuh dan genteng yang bocor.

Lukman Hakim (30), salah satu staf desa  Cipinang mengaku, akibat kondisi tersebut dia dan staf desa lainnya merasa kurang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami saat ini merasa kurang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi jika hujan banyak kebocoran membuat kami takut arsip arsip jadi rusak," ungkapnya.

Ia mengatakan, setelah dilantiknya kepala desa terpilih pada Pilkades 12 Maret 2017 lalu, rencananya kantor desa Cipinang ini akan di renovasi. "Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat, memang kantor desa ini sudah seharusnya di rehab. Insya Allah, dengan terpilihnya kepala desa yang baru nanti kantor desa ini akan di rehab," tutur Lukman.

Lukman berharap, dengan terpilihnya kepala desa Cipinang yang yang baru dapat membawa perubahan. (MD)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya