» » » » » » Hindari Pelaku Pengeroyokan, Seorang Remaja Nekat Melompat Dari Ketinggian 6 Meter

CIBINONG - Naas nasib Firmansyah (17) warga Kampung Sampora, Kelurahan Cibinong Kidul, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pemuda ini mengalami luka dibagian kaki dan tangan setelah melompat dari trotoar setinggi 6 meter untuk menyelamatkan diri dari kejaran pelaku pengeroyokan oleh orang tidak dikenal, Jumat (17/3/17).

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menuturkan, peristiwa terjadi  sekitar Pukul 01.30 WIB dini hari. Pihaknya mendapat informasi dari salah seorang warga yang melapor kepada petugas siaga di Polres Bogor bahwa telah terjadi pengeroyokan diwilayah Stadion Pakan Sari.

"Mendapat informasi tersebut, Pamenwas bersama anggota piket melakukan pengecekan kelokasi dan mendapatkan korban dalam keadaan terluka dibagian kaki dan tangan akibat melompat dari trotoar untuk menyelamatkan diri dari kejaran para pelaku. Selanjutnya petugas membawa korban ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan pertolongan tim medis," tuturnya, Sabtu (18/3/17).

Menurutnya, belum diketahui motif pengeroyokan tersebut. Karena sebelum pihak kepolisian tiba dilokasi, para pelaku sudah melarikan diri dan korban tidak membuat laporan selanjutnya atas kejadian itu. "Sampai saat ini korban tidak membuat laporan, jadi kita juga tidak bisa melakukan penyidikan. Polisi tidak bisa memaksa, yang terpenting pada saat mengantar korban disarankan kalau sudah sehat silahkan buat laporan ke Polres," terangnya.

Dia juga menjelaskan, setiap malam jajaran kepolisian Polres Bogor rutin melakukan patroli secara bergantian dengan petugas dari Polsek Cibinong. Bahkan kerap kali pihaknya menegur warga, khususnya para remaja atau komunitas club motor yang masih berkeliaran diatas pukul 00.00 WIB di sekitar Stadion Pakansari. Disamping itu, tindakan tegas pun dilakukan dengan menyita kendaraan mereka yang mencoba melawan pihak aparat kepolisian yang sedang bertugas.

"Target utama kalau piket sasaran patroli diwilayah Stadion Pakansari, sampai yang patroli stanby sekitar 1 jam dilokasi secara bergantian dengan Patroli dari Polsek Cibinong. Tindakan tegas pun sudah kami lakukan dengan menyita kendaraan mereka," pungkasnya. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply