» » » » » Kecamatan Tanjung Sari Bogor Dilanda Banjir, 3 Rumah Tertimpa Pohon

BOGOR - Curah hujan yang cukup tinggi membuat aliran sungai padarincang meluap dan merendam pemukiman warga di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/2/2017). Luapan sungai tersebut juga merendam SMP Yasa Padarincang dan sejumlah rumah di Kampung Padarincang, Desa Sukarasa.

Selain itu, Hujan disertai angin kencang juga mengakibatkan 3 rumah warga di Kp Cimeong, RT 08 RW 04 Desa Sukarasa rusak tertimpa pohon.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Asep Usman mengatakan pihaknya masih mendata jumlah rumah yang rusak, akibat angin puting beliung. Begitu juga jumlah rumah yang terendam sedalam 40-50 sentimeter akibat meluapnya Sungai Padarincang.

"Data sementara tiga rumah yaitu, milik Nana, Suharlan, dan Oping rusak tertimpa pohon dan satu sekolah terandam banjir. Tidak ada laporan korban jiwa atau luka, sementara Tim Reaksi Cepat (TRC) dari BPBD bersama aparat setempat masih melakukan penanganan tanggap bencana di lokasi," tutur Asep Usman saat di konfirmasi. (RP)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply