Hujan Lebat Disertai Angin Sebabkan Beberapa Wilayah Di Kabupaten Bogor Mengalami Bencana -->

Adsense




Hujan Lebat Disertai Angin Sebabkan Beberapa Wilayah Di Kabupaten Bogor Mengalami Bencana

87 Online News
Rabu, 01 Februari 2017

BOGOR - Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda kawasan Bogor dan sekitarnya sejak sore hari, sebabkan beberapa bencana diwilayah Kabupaten Bogor, Selasa (31/1/17).

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor menyebutkan, terjadi tanah longsor do wilayah desa Cibedug dan sebuah pohon durian tumbang menimpa empat rumah warga di Kp. Ciaul RT 03/RW 06, desa Cibedug Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Selain itu, angin puting beliung melanda wilayah desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung. "Berdasarkan laporan dari Camat Ciawi, peristiwa terjadi saat hujan deras sekira pukul 20.30 WIB. Saat ini Tim Reaksi Cepat (TRC) dari BPBD dan Tim relawan sudah diterjunkan ke lokasi kejadian,"terang Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, KM.Tb Sumardi, S.Sos.MSi melalui pesan singkatnya.

Sementara, untuk korban terdampak hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari Tim yang sedang berada dilokasi. "Untuk data korban terdampak, masih menunggu informasi dari Anggota TRC Tim Bravo yang sedang berada dilokasi,"tambahnya. (IB)