» » » » » » Gedung SMP Islam Terpadu Ar-Rasyid Butuh Uluran Tangan Pemerintah

KAB.BOGOR - Gedung Sekolah SMP Islam Terpadu Ar-Rasyid yang terletak di Kampung Palias RT 09/02, Desa Rabak Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor kondisinya sangat memperhatinkan. Dari mulai diding yang kumuh hingga plafon yang sudah jebol akibat rapuh termakan usia.

Selain itu, gedung sekolah di perbatasan Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Cigudeg ini hanya terdiri dari satu gedung yabg dibagi menjadi 3 ruang salah satu diantaranya, ruang kantor yang hanya di sekat dengan menggunakan teriplek.

Abdul Qodir (30) pemilik sekolahan, mengatakan, dirinya sudah mengajukan ke dinas terkait soal gedung sekolah tersebut, tapi hingga saat ini belum ada tanggapannya. "Saya sudah mengajukan ke dinas terkait soal sekolah ini, tapi sampai saat ini belum ada tanggapan yang pasti," keluhnya.

Menurutnya, para peserta didik di sekolah itu bukan hanya dari warga sekitar melainkan juga dari desa lain. "Bahkan dari luar daerah, seperti dari Tanggerang dan Jakarta," jelas Abdul Qodir.

Untuk kenyamanan siswa serta guru dalam kegiatan belajar mengajar, Ia meminta kepada pihak terkait untuk merealisasikan peningkatan gedung sekolah tersebut.

"Harapan saya, semoga Pemerintah segera meralisasikan sekolahan yang sudah mulai rapuh ini," harapnya.

Pantauan di lokasi, Jumat (17/216). Puluhan siswa dan siswi bergotong royong merapihkan serta mengecat bagian belakang ruang kelas yang sudah rapuh. (Ozos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply