» » » » » » DPRD Kabupaten Bogor Akan Tindak Lanjuti Permasalahan Warga Sentul City

KAB.BOGOR - Dalam rangka menerima aksi warga Sentul City yang melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor Bupati Bogor Rabu (22/02), anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Ade Suwandi berjanji akan menindak lanjuti tuntutan warga Sentul City dengan pihak PT. Sentul City guna mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Menurut Ade Suwandi, dengan adanya aduan masyarakat Sentul City yang berkaitan dengan pengelolaan air PDAM di Sentul City akan dilakukan langkah-langkah sesuai mekanisme.

"Aduan warga dapat kami tampung, langkah yang akan kami ambil adalah melakukan mekanisme dewan yaitu untuk segera di tindak lanjuti, tentunya DPRD akan memberikan tugas kepada beberapa bidang sesuai dengan komisi dan tugasnya,"ucap Ade. 

Ade menjelaskan, pihaknya akan menindak lanjuti dengan rapat sesuai dengan lini sektornya, perbedaan persepsi yang jadi permasalahan dengan SK Bupati maka ini akan di fasilitasi Dewan untuk mendudukan warga Sentul City dengan PT. Sentul City itu sendiri dengan Bupati dan Eksekutif .

"Hal itu dilakukan agar semua permasalahan yang ada di Sentul City tersebut dapat di selesaikan,"ucapnya.

Sementara Desmon Ketua KWSC mengatakan, pihaknya menuntut agar PT. Sentul City agar mematuhi SK Bupati Bogor dan memenuhi tuntutan warga. "Kami menuntut agar PT Sentul City dapat mematuhi SK Bupati dan memenuhi tuntutan kami sebagai warga" tegasnya. (Sumburi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply