Ratusan Kembang Api Hiasi Langit Lorin Sentul Hotel -->

Adsense




Ratusan Kembang Api Hiasi Langit Lorin Sentul Hotel

87 Online News
Minggu, 01 Januari 2017

BOGOR - Ratusan kembang api hiasi
kemeriahan pesta penyambutan Tahun 2017 dalam acara NEON PARTY New Year'S Eve 2017 yang diselenggarakan oleh management Lorin Sentul Hotel, Sentul Sirkuit, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu, (1/1/2017) Pukul 00.00 WIB.

"Ini kembang api terlama dan terbanyak, ada sekitar 706 kembang api yang dinyalakan pada malam pergantian tahun ini," kata salah satu MC dalam acara tersebut.

Selain pesta kembang api, acara yang di gelar di area Pool Side Lorin Sentul Hotel sesuai dengan temnya 'NEON PARTY', pihak hotel menampilkan permainan lighting dan laser layaknya konser-konser akbar, serta menyajikan berbagai hiburan dan door prize bagi tamu atau pengunjung hotel. Sajian Live Music yg dipersembahkan oleh Six Beat Band dgn membawakan lagu-lagu Top 40 dan slow rock menghanyutkan kenangan para tamu ke era tahun 90-an. 

Pada kesempatan ini, staf dan karyawan Hotel turut berbaur dengan para tamu undangan serta pengunjung, sehingga menciptakan suasana akrab dan kekeluargaan. Terlihat hadir diantara pengunjung lainnya, yakni sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor, seperti Kadis Budpar, Rahmat Surjana, Pol PP dan sejumlah Muspika Kecamatan Babakan Madang.

Untuk acara malam pergantian tahun 2016 ke 2017 kali ini, pihak hotel menampilkan Sinta Bachir sebagai bintang tamu yang tampil aktraktif disertai aksi panggung yang membius seluruh tamu hotel pada malam itu. 

Tidak hanya itu, para tamu hotel dan pengujung diberikan kesempatan untuk mengikuti undian Door Prize dengan hadiah utama 2 unit motor Kawasaki Pulsar 150 cc dan Kawasaki Ninja 250 cc yang berhasil di menangkan oleh salah satu pengunjung yaitu Ani S dari Bogor dengan membawa pulang motor Kawasaki Pulsar 150 cc, sedangkan untuk untuk motor Kawasaki Ninja 250cc dimenangkan oleh salah satu tamu bernama Putri.

Hadiah diberikan secara simbolis oleh Owner Lorin Sentul Hotel, H.Tinton Soeprapto di dampingi oleh General Manager, Heri Haryosa, Kadis Budpar, Rahmat Surjana, perwakilan dari Kawasaki Motorave, perwakilan dari Polsek Babakan Madang berserta management Lorin Sentul Hotel lainnya.

Dalam kesempatan itu, Owner Lorin Sentul Hotel, H.Tinton Suprapto usai menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam memeriahkan acara ini. Dia berharap Lorin Sentul Hotel dapat lebih baik lagi untuk tahun 2017 ini.

Dia juga menyinggung tetang keberadaan Sirkuit Sentul yang terintegrasi dengan hotel dan Masjid. "Sirkuit Sentul merupakan satu-satunya sarana olah raga otomotif yang terintegrasi dengan Hotel dan Masjid yang bertujuan untuk lebih memberikan kenyamanan bagi pengunjung,"ucapnya.

Menurutnya, Kabupaten Bogor adalah salah satu daerah yang memiliki penduduk terbanyak dan unik di seluruh Indonesia. "Kenapa unik?, karena Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk sekitar 6 juta jiwa pada siang hari, sementara jika malam hari jumlah penduduk Kabupaten Bogor bertambah menjadi 7 juta jiwa, hal ini dikarenakan masyarakat Kabupaten Bogor memiliki kegiatan atau kerja di Jakarta,"urainya.

Jelang detik-detik malam pergantian tahun baru, pengunjung di suguhkan hiburan perkusi persembahan dari Queen Percussion dan hentakan musik Disc Jokey (DJ) oleh DJ Jeyvanno dan pada pukul 00:00 WIB, suasana hotel menjadi riuh oleh suara terompet dan kembang api seolah memekakan langit sentul malam itu. (Team Redaksi)