Pria Ini Mengamuk Membacok Tetangga Dan Saudaranya -->

Adsense




Pria Ini Mengamuk Membacok Tetangga Dan Saudaranya

87 Online News
Jumat, 13 Januari 2017

RUMPIN - Diduga mengalami gangguan mental, Mamat (45), warga kampung Pabuaran, RT 02/03 Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor Jawa Barat, mengamuk dan melakukan pembacokan secara membabi buta terhadap tetangga dan saudaranya sendiri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi, Jumat (13/1/17) sekitar pukul 12.30 WIB. Sebelum waktu sholat Jum'at, pelaku sempat terlihat duduk sambil menyalakan rokok di depan rumahnya. Tak lama kemudian pelaku tiba-tiba mengamuk dan membacok siapa saja yang melintas atau yang dekat dengan pelaku.

"Sebelum sholat jum'at, Mamat sempat dusuk sambil ngeroko didepan rumahnya. Sekitar jam 12.30 WIB tiba-tiba ngamuk sambil bawa golok dan membacok yang lewat dan yang ada didekatnya termasuk keponakannya, yakni Anggun bocah perempuan berusia tiga (3) tahun dan Iyos (51) tahun tetangga pelaku,"tutur Betty di lokasi kejadian.

Mendapat laporan dari warga, sekitar pukul 12.50 WIB, Kapolsek Rumpin Resort Bogor Kompol Sudin Si­mangungsong dan Wakapolsek Rumpin AKP Suyuno serta 3 orang anggotanya langsung meuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku .

"Pukul 14. 00 WIB, pelaku sempat melarikan diri, namum dapat segera diamankan oleh petugas dan langsung di bawa ke Polsek Rumpin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Rumpin, Kompol Sudin Simangungsong.

Akibat kejadian itu, Anggun dan satu korban lainnya mengalami beberapa luka bacok. "Korban kemudian dilarikan ke RSUD Leuwi Liang untuk mendapatkan pertolongan medis,"pungkasnya. (Ozos)