Pick Up Nabrak Tronton Mogok Di Tengah Jalan -->

Adsense




Pick Up Nabrak Tronton Mogok Di Tengah Jalan

87 Online News
Sabtu, 28 Januari 2017

BOGOR-Kecelakaan lalulintas (laka lalin) terjadi di Jalan Soleh Iskandar tepatnya depan Universitas Nusa Bangsa atau sekitar 500 meter dari simpang lampu merah Yasmin arah Parung antara mobil jenis pick up nopol Z 81133 AD menabrak mobil sebuah truck tronton nopol B 9450 UYV yang sedang mogok di tengah jalan, Jum'at (28/01) sekitar pukul 23:15 wib.

Menurut keterangan saksi di lokasi bahwa mobil tronton sedang berhenti sedang dalam keadaan mogok, di tabrak oleh mobil pick up yang sedang melaju dan tidak menyadari ada mobil yang berhenti di pinggir jalan.

"Mobil tronton itu kayaknya lagi mogok pak tapi tidak ada tanda-tanda agar kendaraan lain menghindar apa lagi posisi tronton berhenti di tengah jalan, pengemudi pick up tidak menyadari ada kendaraan yang sedang berhenti di depannya," ujar saksi dilapangan.

Kondisi mobik pick up ringsek bagian bagian depan, sopir pick up sempat kesulitan di evakuasi oleh warga karena posisi terjepit dasbord  dan setir mobil.

Kondisi tersebut menyulitkan warga yang berusaha mengevakuasi korban, berutung di bantu oleh truck Fuso yang menarik mobil karena terjepit badan tronton bagian belakag setelah sopir berhasil dikeluarkan dari belakang kemudi.

Sopir mengalami luka bagian muka akibat terbentur kaca mobil dan setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian korban di larikan ke klinik 24 jam tak jauh dari lokasi kejadian.

Hingga Bidik Nusantara meninggalkan lokasi kejadian kondisi 2 mobil masih di tengah jalan baik tronton maupun pick up, sementara sopir tronton tidak berada dilokasi kejadian. (Nasti)