Perayaan Natal Dan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kabupaten Bogor Kondusif -->

Adsense




Perayaan Natal Dan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kabupaten Bogor Kondusif

87 Online News
Senin, 02 Januari 2017

BOGOR - Kepala Kepolisian Resort Bogor, AKBP Andi Moch.Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait di Kabupaten Bogor yang telah membantu pihak Polri dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Dikatakan Kapolres, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman baik saat perayaan Natal maupun malam pergantian tahun baru 2017, merupakan wujud dari kerja bersama. Sebagai Kapolres yang menjaga wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas membentang hingga Tangerang, Sukabumi, Depok dan Bogor Kota, polisi tidak akan mampu bekerja sendiri, jika mengacu pada jumlah personil yang ada di Polres Bogor. 

"Saya Kapolres Bogor,  beserta Polsek jajaran staf mengucapkan selamat tahun baru 2017. Saya berharap, kerjasama yang sudah terbina ini terus dipertahankan," ungkap AKBP Andi M Dicky Pastika.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan permemohonan maaf, jika dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru atau tugas sehari-hari ada anggotanya di lapangan yang tutur kata serta sikapnya yang kurang berkenan baginmasyarakat Kabupaten Bogor.

"Semoga di tahun baru ini, membawa harapan baru bagi kita semua. Kesuksesan senantiasa bersama kita dalam semangat persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Bogor,"ucapnya. (Ibra)

Sumber : Ka Sub Bag Humas Polres Bogor