Ketua DPW PPP Segera Melantik Kepengurusan DPC Kabupaten Bogor -->

Adsense




Ketua DPW PPP Segera Melantik Kepengurusan DPC Kabupaten Bogor

87 Online News
Kamis, 05 Januari 2017

KAB.BOGOR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin akan segera melantik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bogor hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII pada November lalu.

Perempuan yang akrab disapa AMY ini mengaku tinggal menunggu kesiapan dari pengurus DPC. "Pelantikan akan dilakukan secepatnya agar bisa leluasa menghadapi Pilkada Serentak 2018 mendatang. Saat ini saya tinggal menunggu kesiapan DPC," kata AMY

Menurutnya, setelah pelantikan dilakukan, pengurus yang baru harus segera bekerja membentuk PAC dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. "Setelah Muscab, harus segera dibentuk PAC hingga ranting. Selanjutnya masuk ke persiapan agenda Pilkada 2018," terangnya.

Terpisah, sekretaris DPC Kabupaten
Bogorter pilih, Muhammad Romli mengaku siap menjalankan roda partai bersama kepengurusan lainnya. Terkait pelantikan, Romli masih menunggu Surat Keputusan (SK) pusat yang masih dalam proses penerbitan. "Proses penerbitan SK-nya masih berjalan karena ada mekanisme organisasi yang harus ditempuh. Mudah-mudahan awal tahun ini bisa keluar. Intinya, kami di DPC sudah siap," yakinnya.

Lanjut Muhammad Romli menjelaskan, bahwa sebelumnya, melalui rapat internal Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII DPC PPP Kabupaten Bogor, dihasilkan bahwa ketua formatur DPC PPP dipimpin Elly Halimah Yasin, sementara sekretaris dijabat Muhammad Romli.

"Alhamdulillah setelah rapat pada  29 Oktober lalu, kami sudah mendapat nama ketua formatur, yakni Bu Elly dan saya sebagai sekretaris formatur,"jelasnya.

Menurut Romli, dengan terpilihnya ketua formatur, seperti biasanya sudah langsung menjadi ketua DPC. Namun karena prosedur aturan partai harus dilalui semua. maka tahap demi tahap akan dilaksanakan. "Kita ikuti semuanya dari pengukuhan maupun pelantikan nanti," tandasnya. (Rudi)