Kepala Desa Rindukan Jalan Mulus Diwilayahnya -->

Adsense




Kepala Desa Rindukan Jalan Mulus Diwilayahnya

87 Online News
Selasa, 03 Januari 2017

KAB.BOGOR - Jalan poros simpang tiga Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, kondisinya rusak parah. Jalan yang menjadi akses perekonomian warga di dua desa antara Desa Gorowong dan Desa Jagabaya ini sama sekali belum dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bogor. 

Kepala Desa (Kades) Gorowong Suryono mengungkapkan, buruknya kondisi jalan menjadi pemicu terjadinya kecelakaan. Jalan poros atau yang sering disebut jalan simpang tiga Desa Gorowong itu merupakan jalan yang menghubungkan ke Desa Pingku dan Desa Jagabaya. "Kalau kita melintas di jalan itu seakan di terpa ombak yang sedang pasang,"ungkapnya, kepada Wira Desa, Senin (2/1/17).

Menurutnya, sampai saat ini, jalan tersebut belum ada perbaikan atau pengaspalan. Padahal, jalan poros ini juga sering di gunakan oleh masyarakat untuk ke puskesmas di Desa Gorowong. "Kasihan ibu-ibu hamil yang hendak berobat ke Puskesmas, karena kondisi jalan yang licin dan bergelombang sangat berbahaya bagi mereka,"ucapnya.

Kades mengatakan, terkait kondisi Jalan Poros atau Simpang Tiga ini sudah diajukan ke Kecamatan melalui program FISEW di tahun 2016 lalu. "Namun sampai sekarang belum ada kepastian," imbuhnya. (Ozos)