Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Di Al-Azhar Syifa Budi Cibinong -->

Adsense




Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Di Al-Azhar Syifa Budi Cibinong

87 Online News
Sabtu, 17 Desember 2016

BOGOR - Untuk membanti meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu, Alazhar Syifa Budi Cibinong kembali menggelar kegiatan bakti sosial diantaranya pengobatan gratis, donor darah dan khitanan massal. Sabtu (17/12/16).

Kegiatan yang berlangsung di sekolah Yayasan Syifa Budi, Jalan Raya Sukahati, Cibinong Kabupaten Bogor tersebut diikuti sedikitnya 80 orang peserta khitanan massal.

Winda Budi Nugraha selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan yang ke enam kalinya dan merupakan agenda rutin tahunan. Untuk melaksanakan kegiatan ini, panitia bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan komite sekolah, BNN Kabupaten Bogor, RS. Trimitra dan PMI Kabupaten Bogor serta sponsor pendukung lainnya.

"Maksud dan tujuannya, untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu, terutama di lingkungan sekitar daerah Sukahati dekat sekolah ini,"kata Winda Budi Nugraha.

Selain pengobatan gratis, donor darah dan khitanan massal, pihaknya memberikan uang saku dan bingkisan yang berisi berbagai alat tulis dan kebutuhan sekolah lainnya dari sponsor.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi semua pihak baik lembaga, perusahaan mau pun perorangan serta BNN Kabupaten Bogor yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini," pungkasnya.  (Arra)